Peripera Peri's Ink Velvet #05 Inktude Rose

Hai semuanya! Kali ini aku akan review brand korea yang lumayan terkenal yaitu Peripera Peri's Ink Velvet. Sebelumnya yang terkenal itu seri Peri's Airy nya, tapi sekarang Peripera udah ngeluarin produk baru yaitu Peri's Ink Velvet. Aku tertarik sama liptint ini karna dia hasil nya matte di bibir, sama karna warna nya sih. Btw, produk ini shade nya banyakk bangett. Ada 15 shade yang akan membuat kalian pusing untuk memilih haha. Ini nih aku kasih lihat shade nya.


Dari segini banyak nya shade akhirnya dapat juga shade yang cocok di aku. Aku akhirnya memilih shade nomor 05 Inktude Rose. Warna nya merah rose gitu, makanya aku milih itu. 


Kotaknya lucu,warna nya pun bagus. Bagi yang suka koleksi kotak liptint/lipstick bagus nihh kotaknya. Kalau kotak ku sih udah di buang wkwk


Nahh, bentuk botol nya lucu kayak pipet gitu(?) dan ini memang tipikal packaging Peripera. Botol nya kecil jadi bisa di tarok di tas dan bisa di bawa kemana-mana. Di bagian bawah botol nya ada nomor shade nya yaitu 5. Ada tulisan hangul tapi aku gak ngerti 


Untuk aplikator nya bentuknya miring sama seperti aplikator liptint seperti biasanya. Agak susah untuk membentuk bibir karna aplikator nya kebesaran. Biasanya aku kalau buat gradient lips pertama pakai aplikatornya dulu habis itu usap pakai jari. Kalau ngak mau warna nya terang kali bisa di usap pakai jari aja kok.

Swatch & Review


Swatch yang kanan adalah langsung dengan aplikator. Yang kiri adalah dengan aplikator, lalu di blend menggunakan jari. Warna nya kelihatan banget kan beda bedanya. Yang langsung dengan aplikator lebih tebal & terang warna nya (kanan). Yang di blend menggunakan jari lebih soft gitu warna nya. Cantikk kan warna nya :)

Ini review lengkap dari aku : 

Packaging : Lucu bentuknya, warna nya sama dengan shade nya. Aplikatornya sama kayak liptint lainnya.

Tekstur : Tekstur nya aku suka, aku suka banget sama tekstur liptint yang velvet. Liptint ini gak membuat bibir kering kali, walaupun hasilnya matte. Liptint ini ngak transfer dan tahan lama banget di bibir. 

Pigmentation : Karena tekstur nya velvet, liptint ini pigmented banget. pokoknya bagi yang suka liptint velvet ini cocok untuk kalian.

Ketahanan : Liptint ini benar-benar tahan lama banget. Sesudah aku habis makan atau minum liptint ini tetap ada dibibir. Mungkin bagian tengah bibir agak memudar, tapi warna nya tetap masih kelihatan. 

Harga : Di online shop sekitar Rp 90.000 - Rp 130.000

Kekurangan : Karena liptint ini cepat kering, mau membuat gradient lips agak susah, harus buru-buru ngeblend nya. Selain itu, kita mesti dikit-dikit ambilnya. Kalau terlalu banyak bisa numpuk dibibir. Dan karena liptint ini tahan lama, susah membersihkan nya. Pakai makeup remover pun kadang ngak hilang. Sangkin tahan nya jadi mau nunggu besok baru hilang.

Recommended : YES !! Apalagi kamu suka liptint yang teksur velvet dan tahan lama. Saran ku jangan apply banyak kali, nanti susah bersihkan nya.


Sekian review hari ini, di tunggu yah review selanjutnya !! <3 

Comments

Popular Posts